Pameran Wedding Fair 2023 di Gelar di Mercure Bengkulu

Pada bulan Juni 2023 ini, Mercure Bengkulu bersama 11 Vendor yang berkerjasama akan menggelar acara terbuka untuk mewujudkan pernikahan yang Anda impikan dari tanggal 3 – 11 Juni 2023, setiap hari 11.00 – 20.00.

Di ikuti oleh 12 hotel terpilih mulai dari Wedding Organizer, kecantikan, rumah sakit, photography, dekorasi hingga gaun pengantin, diantaranya; Urus-Urus, Amanie Group, Q Party Planner, Daydreampostcard,Loves Cake, Nandu.id, Alaya Spa, RS Gading Medika, Echy MUA, Remingtoon barbershop, Bening’s Clinic Bengkulu, Wardah Bengkulu, hingga Alaya Spa. Dengan agenda kegiatan: fashion show dari amanie, tutorial make up dari Echy MUA, Presentasi Kesehatan menjelang pernikahan dari RS. Gading Medika, Tips kecantikan sebelum menikah dari Bening’s Clinic, Cooking Demo dari Chef Pastry, tata rias khusus pria oleh remingtons, serta wedding band dari fania dan kiki.

Para calon pengantin yang hadir di acara Wedding Fair 2023 ini dapat menikmati penawaran spesial yang hanya dapat diperoleh selama kegiatan ini berlangsung. Bagi calon pengantin yang ingin menggelar pernikahan di Mercure Bengkulu akan mendapatkan promo hingga 20% dengan kemudahan DP mulai dari Rp 2.000.000 ditambah potongan harga serta cashback yang disiapkan oleh 12 vendor yang berkerjasama.

“Menyelenggarakan Wedding Fair 2023 bersama 12 Vendor terbaik merupakan suatu kebanggan bagi kami, dimana pada kesempatan ini, Mercure Bengkulu yang berkolaborasi bersama mereka juga saling menunjukan kualitas terbaik yang langsung di tampilkan untuk calon pengantin. Vendor yang terpilih dari wedding organizer hingga dekorasi dihadirkan untuk para calon pengantin yang diadakan dari tanggal 3 hingga 11 Juni 2023 serta berkesempatan untuk mencicipi makanan khas Mercure Bengkulu secara langsung.” ujar Puspa Dita Kasih, Director of Sales Mercure Bengkulu, kepada rekan media, Sabtu (3/6/2023).

“Dalam kesempatan ini, Mercure Bengkulu bersama 12 vendor terpilih siap dengan penawaran terbaiknya, mulai dari potongan harga 50% hingga cashback sampai Rp 5.000.000, tidak hanya disitu saja, untuk yang DP di Mercure Bengkulu berkesempatan untuk honeymoon gratis yang di tambah kemudahan DP dan potongan harga hingga 20%.“ ujar Putri Cempaka Sari, Marketing communication Manager.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Wedding Fair 2023 atau promo-promo yang berlangsung, dapat mengunjungi official Instagram @Mercure_Bengkulu atau menghubungi Sales Executive yang menangani Social Event di 0816243096.

Tentang Mercure Bengkulu
Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
Putri Cempaka Sari (Ms.)
Marketing Communication Manager
Phone: +62 8-234-567-9691
Email: [email protected]

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.