Dapatkan Cashback hingga Rp 2.000.000 dan harga khusus di Umrah Travel Fair Mercure Bengkulu

Bengkulu – Mercure Bengkulu secara perdana menggelar pameran travel haji dan umrah bertajuk A Meaningful Spiritual Journey yang di buka pada Rabu, 26 Juli 2023.

Kegiatan yang dihelat selama 5 hari, mulai Rabu-Minggu (26-30/7) ini berlangsung di Andun Lounge lantai 1. Total ada sebanyak 14 vendor pameran dihadirkan dengan beragam promo menarik bagi para calon jemaah haji dan umrah.

Puspa Dita Kasih, Director of Sales Mercure Bengkulu mengatakan, pameran ini tidak hanya menghadirkan agen travel terbaik dalam penyelanggaraan ibadah haji dan umrah. Namun juga akan ada Fashion Show Busana Muslim, Talkshow dan Sosialisasi Pembaharuan Pembuatan Passport oleh Kantor Imigrasi Bengkulu, Talkshow hal-hal yang diperbolehkan/tidak seputar kesehatan menjelang haji dan umroh dari Rumah Sakit RS Medika, demo Make Up & Skincare Haji/Umroh dari Wardah dan tak ketinggalan juga akan ada penampilan tarian dan musik saat pembukaan serta penutup acara.

“Melalui pameran ini, harapannya masyarakat muslim dapat memanfaatkan untuk memilih agen travel yang cocok jelang perjalanan umrah nanti, dalam kesempatan kali ini calon jemaah juga mendapatkan penawaran spesial seperti cashback hingga Rp 2.000.000, voucher umroh hingga Rp 1.000.000 dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Bagi para pengunjung yang penasaran dengan promo menarik dari agen travel umrah terbaik dapat langsung mengunjungi stan yang tersedia.
Di antaranya ada stan agen travel dan beberapa vendor yang ikut meramaikan dari Anugerah Quba Mandiri (AQM) Tours, Go Halal Go Travel, BST Tour & Travel, Riandha Travel, Grasindo Travel, PT. Hijrah Madani Istiqomah Tour & Travel. Perlengkapan haji dan umroh oleh Raudah Aparel Store, Toko halal dari SR-12, perusahaan asuransi Avrist, Bank Syariah Indonesia, Amitra Syariah Finance, Wardah, Daydreampostcard Photography.

Para agen travel umrah dan vendor tersebut berlomba-lomba memberikan diskon dan hadiah kepada masyarakat hingga cashback Rp 2.000.000.

Tentang Mercure Bengkulu
Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

mercure.com | all.accor.com | group.accor.com

Untuk info lebih lanjut hubungi:
Putri Cempaka Sari (Ms.)
Marketing Communication Manager
Phone: +62 8-234-567-9691
Email: [email protected]

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.