Menelusuri Keindahan Lahat, Bersama Hotel Santika 

Sumatera Selatan – Lahat, merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan yang sedang populer untuk dikunjungi karena keindahan alamnya. Keindahan Kabupaten Lahat terdiri dari Bukit Serelo yang merupakan gabungan dari gugusan Bukit Barisan, sebagai barisan bukit terpanjang di Pulau Sumatera, dan juga Sungai Lematang yang lebar menambah keindahan Lahat. Wisata lainnya yang bisa dikunjungi di Lahat antara lain adalah Sekolah Gajah Perangai, sebagai salah satu pusat penangkaran gajah di Indonesia, Air Terjun Bidadari, Air Terjun Lawang Agung, Rumah Batu dan wisata lainnya. Selain itu, Lahat juga populer sebagai pusat penambangan nikel dengan skala internasional.

Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan sebagai pilihan akomodasi terbaik di Kabupaten Lahat. Peresmian Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lahat, H. Cik Ujang SH. Penandatangan prasasti kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris Utama PT Lentera Damai Indonesia, Bapak Supardi Sukanta, sebagai perusahaan pemilik Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan. Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika dan diteruskan kepada Bapak Salman Marak Uma selaku General Manager Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan. Prosesi disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lahat, jajaran direksi PT Lentera Damai Indonesia, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan berlokasikan tepat di jantung Kabupaten Lahat, Jl. Lubuk Beringin No. 138. Fasilitas publik seperti stasiun kereta, rumah sakit, mall dan pusat pemerintahan lainnya, dapat ditempuh dalam waktu 5-10 menit berkendara. Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan merupakan hotel berbintang 3 yang memiliki 115 kamar dengan 7 tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Suite, Suite, Santika Suite dan Family Suite. Fasilitas lainnya yang dimiliki adalah Meeting Room dan Ballroom, Restaurant, Lematang Swimming Pool & Restaurant, Fitness Room dan Liberika Restaurant.
Hotel Santika Lahat – Sumatera Selatan merupakan Hotel Santika ke 35 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke 122 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 43 kota dan kabupaten di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai luxury villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Lahat, 8 Agustus 2023

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.