Nikmati Keseruan Keluarga Tak Terlupakan dengan Paket 2 Hari 1 Malam di Mercure Bengkulu 

Bengkulu – 05 September 2023, Mercure Bengkulu dengan gembira memperkenalkan paket keluarga yang  seru dan tak terlupakan, yang menjanjikan liburan yang penuh dengan kesenangan, relaksasi, dan  petualangan. Temukan pengalaman berkumpul keluarga yang sempurna dengan paket eksklusif “Paket Keluarga” kami, yang  dapat di pesan di All.com.

Terletak di jantung Bengkulu, Mercure Bengkulu mengundang keluarga untuk menikmati liburan selama dua hari dan satu malam yang menggabungkan akomodasi yang nyaman, sarapan yang lezat, dan  waktu bermain tanpa batas di taman bermain terkenal Little Planet. Penawaran menarik ini  dirancang untuk menciptakan kenangan berharga bagi keluarga yang mencari pelarian yang menyegarkan tanpa harus pergi terlalu jauh dari rumah.

Mulai dari Rp 698.000, Paket Keluarga ini meliputi:

• 2 Hari, 1 Malam Menginap: Nikmati kenyamanan kamar yang  luas  dan  nyaman di Mercure Bengkulu, lengkap dengan semua fasilitas yang  dibutuhkan untuk menginap yang  santai. Kamar kami yang  luas  akan memastikan kedua orang tua dan anak-anak memiliki pengalaman yang  nyaman dan menyenangkan.
• Sarapan: Mulailah hari  Anda dengan sarapan yang lezat  di restoran kami. Nikmati berbagai pilihan makanan yang  lezat  untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun, sesuai dengan selera baik  orang dewasa maupun anak-anak.
• Bermain Tanpa Batas di Little Planet Playground: Little Planet Playground, yang terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu, adalah dunia yang  penuh warna dan seru bagi  anak-anak untuk dijelajahi. Dengan paket ini sudah termasuk 1 voucher untuk
1 dewasa dan 1 anak. Nikmati akses tanpa batas ke taman bermain yang  menghibur dengan petualangan tanpa akhir.

‘’Di  Mercure Bengkulu,  kami  memahami  pentingnya  waktu  berkualitas  bersama keluarga. Paket ‘Keluarga Fun’ kami siapkan untuk memberikan orang tua  dan  anak- anak pengalaman yang  menyenangkan dan tak terlupakan bersama,” kata  Herman Tri Wuryanto, General Manager Mercure Bengkulu.

Untuk informasi dan  pemesanan, Anda dapat menghubungi  whatsapp resmi Mercure
Bengkulu di 0811713030 atau  pesan langsung di website atau  aplikasi ALL.com

Tentang Mercure Bengkulu

Mercure Bengkulu menawarkan kepada para  tamunya standar layanan dan  akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota  Bengkulu. Hotel  ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang  dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior,
64  kamar  Deluxe, 11   kamar Eksekutif, dan   3  kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari  di Palm Restaurant dan  Andun Lounge, disugguhkan pula  kolam renang yang  menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan  menikmati  pengalaman yang  menyegarkan di Alaya  Spa.

mercure.com |  all.accor.com | group.accor.com

Untuk info lebih lanjut hubungi:

Putri Cempaka Sari (Ms.)
Marketing Communication Manager
Phone: +62 8-234-567-9691
Email: [email protected]

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.