Rekomendasi Cafe di Bengkulu: Wayang Cafe Tempat Ideal untuk Me Time, Kerja, dan Berkumpul

Bengkulu – Apakah Anda mencari tempat nyaman untuk me time, tempat bekerja yang produktif, atau ingin menghabiskan waktu bersama orang terkasih, teman, dan keluarga? Wayang Cafe, yang terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu, adalah pilihan sempurna untuk semua kebutuhan Anda.

Di Wayang Cafe, menyajikan berbagai pilihan menu yang bervariasi, mulai dari Rp 10.000, cocok untuk acara perayaan dan pertemuan keluarga. Menu yang mencakup hidangan unggulan seperti Mie Ayam Wayang, Kwetiaw, Rice Bowl dan berbagai hidangan lezat lainnya. Kualitas dan rasa adalah prioritas utama yang memastikan setiap suap hidangan kami memberi kenikmatan tersendiri.

“Berbeda dengan kafe kebanyakan yang hanya menawarkan kopi, Wayang Cafe menawarkan minuman yang lebih dari sekadar kopi. Dan bagi pecinta makanan manis, jangan khawatir, Wayang Café juga menyajikan potongan kue setiap hari untuk pengunjung,” ungkap Rizky Dharma Putra selaku asst Manager Food and Beverage Mercure Bengkulu.

“Kami mengerti bahwa jadwal Anda tidak selalu cocok dengan jam biasa, itulah sebabnya Wayang Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam, yang siap melayani Anda kapan pun Anda inginkan,” tambahnya.

Apakah sedang mencari suasana yang nyaman untuk me time, ruang produktif untuk bekerja, kencan romantis, pertemuan bersama teman, acara keluarga, atau tempat yang sempurna untuk acara istimewa, Wayang Cafe di Mercure Bengkulu adalah jawabannya. Dapatkan promo potongan hingga 15% setiap senin dan selasa tanpa minimum pemesanan.

Segera kunjungi Wayang Cafe dan biarkan kami mengubah momen-momen biasa Anda menjadi kenangan luar biasa. Temukan paduan hidangan lezat, minuman menyegarkan, dan atmosfer yang akan meninggalkan senyuman di wajah Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, reservasi, atau pertanyaansilakan hubungi:
•    Whatsapp 082130488546
Ikuti kami di media sosial untuk pembaruan dan penawaran eksklusif di
•    Instagram: @wayangcafebkl

Tentang Mercure Bengkulu
Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.