Syukuran Pembukaan Santika Indonesia di “Pintu Gerbang” Pulau Sumatera

Ketika mendengar kata Provinsi Lampung, banyak hal yang langsung terlintas di pikiran, antara lain adalah Taman Nasional Way Kambas sebagai pusat penangkaran Gajah Sumatera. Lampung juga terkenal dengan garis pantainya yang panjang, yaitu sepanjang 1.105 Km dengan titik wisata terbanyak di Indonesia. Pertumbuhan perekonomian Lampung juga merupakan posisi teratas dibandingkan 9 provinsi lainnya di Pulau Sumatera, hal itu juga didukung oleh banyaknya masyarakat usia produktif di Lampung yaitu sebanyak 42% berusia 20 – 40 tahun ( dari total 1.2 juta jiwa). Selain itu, Lampung juga menjadi pintu gerbang utama untuk masuk ke Pulau Sumatera sehingga membuat Lampung sebagai provinsi yang menarik untuk dijadikan lokasi berbisnis ataupun kunjungan wisata dikarenakan semua potensi yang ditawarkannya.

Melihat pesatnya perkembangan Provinsi Lampung pada umumnya dan Kota Bandar Lampung pada khususnya, membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan bangga menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung. Hotel ini terdiri dari 120 kamar dengan 7 tipe kamar: Deluxe, Executive, Premiere, Junior Suite, Deluxe Suite, Premiere Suite dan Santika Suite. 6 ruang meeting dan 1 buah ballroom tersedia untuk menampung perhelatan sampai dengan kapasitas 800 orang. Fasilitas lainnya adalah Gym, Kolam renang, Kiluan Restaurant dan akses langsung ke Lampung City Mall. Selain itu, Hotel Santika Premiere Lampung berada di lokasi yang strategis sehingga fasilitas publik sampai tempat wisata dapat dengan mudah dijangkau, seperti akses RS Budi Media yang dapat ditempuh dalam waktu 3 menit, Gunung Kunyit Beach View ditempuh dalam waktu 4 menit, Pelabuhan Panjang ditempuh dalam waktu 12 menit, hingga tempat ibadah seperti Masjid Jami Al-Ishlah yang dapat ditempuh dalam waktu 15 menit.

Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung sebagai pilihan akomodasi terbaik di Bandar Lampung. Peresmian Hotel Santika Premiere Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Chairman dan Owner dari Sungai Budi Group, Bapak Widarto, sebagai perusahaan pemilik Hotel Santika Premiere Lampung. Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Bapak F. Andi WIbowo selaku Direktur Operasional PT Grahawita Santika dan diteruskan kepada Bapak Endri Marianto selaku General Manager Hotel Santika Premiere Lampung. Prosesi disaksikan oleh jajaran Direksi PT Budi Permata Indah, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke 15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan property ke 123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Lampung, silahkan menghubungi (0721) 5630000 atau email di [email protected]
For further information regarding this release, please contact:

Prita Gero
Corp. Marcomm Manager
Santika Indonesia Hotels & Resorts
081280700538 / (021) 2700027 ext 154
[email protected]
Jihan Hasna
Public Relations Officer
Santika Indonesia Hotels & Resorts
08192000102 / (021) 2700027 ext 158
[email protected]
Desmonda Putri Chika
Public Relations Coordinator
Hotel Santika Premiere Lampung
081617149143
[email protected]

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.