Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Diklat ke-7 Satpam

Bengkulu – Sinergi bersama BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) PT. Attalah Mandiri Perkasa, Direktorat Binmas Polda Bengkulu pada Selasa (23/05/2023) kembali menggelar Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satuan Pengamanan (Satpam).

Memimpin upacara pembukaan secara resmi, Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Drs. Herman, MM,memberikan ucapan selamat kepada 28 orang peserta yang dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan pelatihan sehingga nantinya akan mendapat sertifikat dari kepolisian.

“Ikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, karena akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas pengamanan atau kepolisian terbatas di wilayah kerja nantinya,” pesannya tegas sembari mengingatkan untuk tetap disiplin mengikuti peraturan yang berlaku sehingga tidak terjadi pelanggaran yang tidak diinginkan.

Dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon, Kasubdit Bin Satpam Dit Binmas Polda Bengkulu AKBP Banyu Erni Juarsih, SH, MH, membenarkan pihaknya menyelenggarakan Diklat Gada Pratama Angkatan Ke-VII hasil kerjasama dengan PT Adalah Mandiri Perkasa.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.