Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Sindang Dataran Jumat Curhat Bersama Wraga Desa Bengko

Rejang Lebong – Polsek Sindang Dataran melaksanakan Jumat Curhat bareng Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Dataran di Desa Bengko kecamatan Sindang Dataran, Jumat (07/07/2023).

Kapolsek Sindang Dataran Iptu M.Dodi Mardiansyah, S.H., mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sindang Dataran juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa agar peduli dengan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

Kapolsek berharap masyarakat tetap dapat bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini dan apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama – sama untuk menekan gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Sindang Dataran.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota polri dalam melindungi masyarakat serta membantu melayani masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. kami berharap warga di kecamatan sindang dataran tidak usah takut apabila ingin membuat laporan pengaduan dan memberikan informasi ke pihak polsek karena itu juga demi keamanan warga sekitar,” pungkas Kapolsek.

Perangkat desa mengucapkan terimakasih kepada anggota polsek Sindang Dataran yang telah melaksanakan patroli karena dengan adanya kegiatan patroli ini membuat wilayah kita menjadi aman.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.