3 Wakapolres Selaku Ketua Cabang UPP Saber Pungli, Terima Penghargaan dari Gubernur Bengkulu Atas Kinerja Terbaik dalam Keberhasilan Memberantas Pungli

Bengkulu – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-55 diwarnai dengan keberhasilan Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), yang diketuai oleh anggota Polri.

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA., secara khusus memberikan penghargaan kepada UPP terbaik sebagai pengakuan atas peran vital kepolisian dalam memberantas praktik pungutan liar di wilayahnya, Sabtu (18/11/23).

Penghargaan ini diberikan kepada 3 Wakapolres Selaku Ketua Cabang UPP Saber Pungli Tingkat Kabupaten, Yakni Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.IK., Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, S.H.,S.I.K.,M.M., dan Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma, S.H.,S.I.K.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Rohidin Mersyah kepada UPP terbaik pada acara peringatan HUT Provinsi Bengkulu. Posisi teratas diraih oleh UPP Kabupaten Rejang Lebong dengan adanya prestasi luar biasa ini mencerminkan komitmen tinggi anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas pemberantasan pungutan liar.

Di posisi kedua diberikan oleh UPP Kabupaten Bengkulu Utara, turut mendapatkan penghargaan atas kinerja yang sangat baik. Sedangkan posisi ketiga diberikan oleh UPP Kabupaten Kepahiang .

Keberhasilan Satgas Pungli dalam UPP menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keadilan dan keberlanjutan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.