Sambang, Bhabinkamtibmas Lebong Selatan Ikuti Upacara Bendara di SDN 65

Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Selatan Bripka Mardianto, melaksanakan kegiatan sambang dan menghadiri Upacara Bendera di SDN 65 Kelurahan Taba Anyar, Senin (7/8/2023) pagi. Kegiatan upacara dihadiri oleh para guru dan murid SDN 65.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan diantaranya, menghimbau agar warga secara bersama – sama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di Desa/Kelurahan, menghimbau agar perangkat Desa/Kelurahanserta warga tetap ciptakan situasi yang kondusif di Desa terkait permasalahan apapun, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga kebersihan diri, kebersihan rumah dan kebersihan lingkungan.

Kemudian, menghimbau agar warga mengantisipasi serta waspada terhadap tindak pidana pencurian dengan meningkatkan pengamanan di rumah, menghimbau agar warga meningkatkan pengawasan terhadap anak dan memandu masyarakat dalam menginstal Aplikasi Super App atas nama Alfa Edison.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santoso mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk Polri hadir dalam memberikan pelayanan secara langsung dan menjadi penyambung aspirasi warga terkait pelayanan Polri.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.