Cegah DBD Meluas Babinkamtibmas Polsek Batiknau Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Dengan Gotong Royong Bersama Warga

Bengkulu Utara – Babinkamtibmas Aipda Deni Purba bersama nakes PKM perawatan Batiknau, bersama Bapak Camat  bersama wargabinaanya unjuk kekompakan saat melaksanakan gotong-royong di sepanjang bahu Jalan samban jaya Kec Batiknau, Jumat (26/04/2024).

Adapun di laksanakan kegiatan Goro bersama ditujukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dikarenakan Akir Akir ini wabah DBD sedang marak terjadi.ungkap Pak Babin.

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di desa, insyaAllah disetiap seminggu akan kita laksanakan goro bersama warga lainnya,” ucap pak Babin.

Sementara itu, Babinkamtibmas mengatakan, bahwa pak babin bersama warga tempatan merupakan bentuk kekompakan antara polri, tni dan Masyarakat.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI polri dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturrahmi,” Jelas Babin

Kapolsek Batiknau Iptu Deni Mashuri, S.H memgatakan bahwa polri  selalu siap membantu Masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinkamtibmas di Wilayah Binaan.

“polri selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut goro pembersihan jalan dan parit memperbaiki kerusakan jalan dan jembatan yang rusak, itu menjadi proritas polri dilapangan”, pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.