Wakili Bengkulu di Top 36 LIDA, Haji Irama Siap Bersaing

Bengkulu, Intersisinews.com – Konser Grup 2 Top 36 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 akan tayang malam Kamis (07/03/29) besok. Haji Irama masuk perwakilan Bengkulu bersaing 34 Provinsi yang ditayangkan di Indosiar.

Haji Irama menyampaikan dari 80 peserta sekarang tinggal 36 peserta yang sudah tersisikan 44 peserta. Haji Irama lolos ke TOP 36 ada doa dan dukungan khususnya masyarakat Bengkulu.

Ada tiga elemen penilaian kepada peserta LIDA 2019, pertama panel provinsi yang memiliki bobot 5 persen, kedua dewan juri sebanyak 20 persen, dan ketiga adalah SMS dari pemirsa yang memiliki bobot paling besar, yakni 75 persen. Ketiga elemen tersebut diakhir acara akan digabungkan untuk menentukan siapa peserta yang akan tersenggol dan bertahan ke babak selanjutnya.

Peserta nantinya akan beradu penampilan terbaik dalam bernyanyi dihadapan para juri untuk mendapatkan nilai terbaik agar bisa lolos dari TOP 36 grub 5 Top 36 LIDA 2019 bersaing dengan daerah Jambi, Lampung dan Kalimantan Utara akan tampil pada hari Kamis 7 Maret 2019 jam 19.00 WIB di depan hadapan juri dan penonton indosiar tetap bersaing dengan daerah lain.

Haji Irama menyampaikan meminta dukungan masyarakat Bengkulu untuk mendukung Haji Irama mengirim SMS (ketik: LIDA [spasi] HAJI, kirim ke 97288) atau vote lewat aplikasi Shopee Indonesia. (red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.