7 Produk Funko Terbaik

Intersisinews.com – Funko Pop! adalah figur atau pajangan keluaran Funko yang dibuat dari bahan PVC. Setiap karakter dibuat dengan sangat mendetail, mulai dari warna hingga setiap guratan garisnya. Bukan hanya karakter dalam komik, karakter atau tokoh nyata pun banyak yang dibuat.

Adapun ciri khas karakter Funko POP! adalah terletak pada tampilan figure kartunis yang berpadu dengan kepala besar dan tubuh kecil.

Nah, bagi anda yang ingin membeli produk dari Funko untuk koleksi atau hadiah, sebagai rekomendasi berikut 7 produk Funko terbaik yang bisa anda pilih:

Funko POP! Movies: Dragon – Night Light#726

Bentuk karakter ini sangat bagus dengan wajah yang agak galak namun tetap menggemaskan. Produk ini terbuah dari bahan super premium sehingga cocok untuk dijadikan koleksi atau dijadikan kado hadiah.

Yang menariknya, karakter ini memiliki bagian tangan dan kaki yang detail sehingga menjadi lucu sekali.

FunkoPop! Groot

Sejak muncul untuk pertamakalinya dalam film Guardians of the Galaxy 2 Vol, 2, Groot kecil langsung menarik hati banyak orang. Ekspresi wajah yang polos, tingkah laku lucu, dan tubuh yang mungil membuat Groot disukai banyak orang.

Tinggi karakter ini mencapi 30 cm. Untuk lebih puas menikmati kelucuan Groot, anda bisa memilih ukuran ekstra besarnya.

FunkoPop! Rides Ghost Rider (Glow in the Dark)

Jangan ragu untuk membeli produk ini, terutama untuk anda penggemar Ghost Rider atau ingin memiliki Funko Pop! Marvel dengan variasi rides. Dibuat dengan variasi tambahan rides, karakter ini hadir dengan motor besar yang menjadi ciri khasnya.

Karakter yang satu ini menampilkan prose yang sering dilakukan Ghost Rider, yakni menyerang menggunakan rantai sambil mengendarai motor besar. Yang menariknya, produk ini bisa menyala dalam gelap.

Toy Funko POP Dragonball Z – Goku

Produk yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka sekali dengan karakter Goku karena memiliki tampilan lucu dan kekiniaan. Bagian rambutnya seperti nyata apalagi sorot matanya yang berbinar-binar.

Produk ini bukan sembarang mainan karena terbuat dari bahan premium yang cocok untuk dijadikan koleksi. Yang menariknya, bentuk mainan ini memiliki model chibi yang memiliki kepada besar dan badan kecil yang terlihat sangat lucu menggemaskan.

Selain dijadikan koleksi pribadi, mainan ini bisa dijadikan kaldo menarik untuk seseorang yang memang sangat suka dengan karakter Goku.

FunkoPop! Moments Thor vs Thanos

Dalam film Avengers: Infinity War, ada adegan pertempuran yang sangat menarik antara Thor dengan senjata barunya melawan Thanos. Funko menghadirkan produk yang satu ini untuk mengingat kembali adegan seru tersebut.

Yang menariknya, pada tubuh Thor serta gagang senjatanya terdapat efek listrik yang menujukkan sangat kuatnya serangan. Sedangkan Thanos dibuat dalam pose berlutut dengan ekspresi wajah marah sekaligus kesakitan.

FunkoPop! Goose (Fleken) (Chase)

Penonton film Captain Marvel merasa kebingungan dengan munculnya makhluk ini, apakah kucing betulan atau Flerken?

Anda bisa membeli produk versi standar yang menampilkan Goose sedang duduk layaknya kucing biasa.

Toys Funko POP Disney: Toy Story 4 – Buzz Lightyear – WITH PROTECTOR

Produk yang satu ini sangat cocok untuk anda yang suka sekali dengan karakter Toy Story kekiniaan. Modelnya gahar tapi cenderung kelucu-lucuan dengan ekspresi mimik wajah yang sangat menghayati.

Bagian kepalanya besar menggunakan helm atau rambut super minimalis. Sementara itu, sorotan matanya akan terlihat hidup. Produk ini terbuat dari dari bahan premium dan bentuknya kekiniaan sehingga banyak yang mencarinya untuk dijadikan koleksi pribadi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.