Sejumlah Rekomendasi Power Bank Terbik Yang Dapat Menemani Aktivitas Anda Sehari Hari

Intersisinews.com – Rata rata gadget portable modern memiliki daya tampung baterai yang besar. Walaupun begitu,  belum tentu memenuhi untuk keperluan kegiatan anda sehari hari.

Anda juga berisiko mengalami smartphone atau perangkat mati karena kehabisan baterai. Terlebih lagi jika tidak menemukan sumber daya listrik, jadi tidak dapt melakukan pengecasan terhadap baterai perangkat anda.

Oleh sebab itulah power bank diciptakan. Akan tetapi, sebelum anda melakukan pembelian power bank, anda harus mengetahu terlebih dahulu apa saja yang menjadi bahan pertimbangannya. Tidak hanya faktor harga saja, terdapat beberapa hal yang harus anda perhatikan.

Pertama, besaran daya tampungnya atau mAh yang dapat diatur dengan keperluan perangkat anda sehari hari. Apabila anda sering bepergian memakai pesawat, lebih baik memahami ketentuan limit yang diizinkan.

Kedua, menentukan ukuran fisiknya yang cocok untuk anda pakai. Terakhir, lihat juga amperage atau besaran amper. Ukuran amper tertentu akan memberikan pengaruh pada kecepatan pengisian daya. Hal tersebut juga yang menentukan gadget mempunyai teknologi fast charging atau tidak.

Sesudah menentukan keperluan anda, langsung lirik saja  produknya. Sejumlah brand dan juga seri power bank terdapat. Berikut ini merupakan sejumlah rekomendasi power bank terbaik yang dapat menemani aktivitas anda sehari hari.

  1. Baseus Wireless Power Bank Magnetic MagSafe

Sudah bukan zamannya lagi ribet untuk menggulung kabel ketika sedang memakai power bank. Apabila anda merupakan golongan orang yang tidak menggunakan kabel kabel, dapat pilih produk dari Baseus yang satu ini.

Fitur wireless nya memberikan kemungkinan melakukan pengcasan dengan hanya menempelkan smartphone pada power bank nya saja. Pasti hanya dapat dipakai apabila gadget anda sudah didukung teknologi tersebut.

  1. Vyatta Ultra Slim X

Menentukan power bank terbaik dengan harga terjangkau tanpa mengenyampingkan kualitas? Anda dapat memilih produk Vyatta Ultra Slim X yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 300 ribu.

Dengan harga tersebut, anda telah memperoleh power bank yang mempunyai daya tampung sebesar 10000 mAh yang memiliki 3 port sekaligus. Input-nya masih meggunakan support microUSB yang sudah sangat jarang.

  1. UNEED GlazeBox Powerbank Transparent Built In Cable

Sama seperti namanya, power bank yang satu ini memiliki built in cable atau kabel yang telah menyatu dengan fisik power bank nya.

Hal tersebut memberikan kemudahan kepada anda dalam melakukan pengisian daya tanpa harus membuka gulungan kabel. Power bank tersebut juga telah dibekali dengan chip  terbaru dari VOOC yang memberikan kemungkinan pengisian daya semakin cepat atau fast charging.

  1. ACMIC Digimaz SuperMini

Apabila anda sedang mencari rekomendasi power bank terbaik yang memiliki tampilan mungil, maka ACMIC Digimax SuperMini yang paling tepat.

Dimensinya cuma berukuran sebesar 100 mm x 50 mm dengan berat mencapai 175 gram. Walaupun ukurannya kecil, power bank yang satu ini memiliki daya tampung daya sebesar 10000 mAh dengan mengusung teknologi VOOC dash charge sebesar 20 Watt.

  1. Robot 20000mAh RT22

Power bank yang memiliki kapasitas besar memang tepat untuk perjalanan jauh. Tanpa perlu merasa khawatir mencari colokan, power bank ini bisa membantu anda menghindari kepanikan karena mengalami kehabisan daya.

Sama seperti namanya, power bank ini memiliki daya tampung sebesar 20000 mAh. Kelebihan lainnya yaitu input ganda type-C dan juga micro-USB.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.