Napi Wanita Australia Melahirkan Sendirian, Di Dalam Sel

Intersisinews.com, Dalam sel penjara berkeamanan maksimum, ada seorang perempuan terpaksa melahirkan bayinya sendirian, sambil memohon bantuan selama berjam-jam kepada penjaga penjara yang mengawasinya melalui celah di pintu sel.

Dikutip dari laman ABC Indonesia, Kamis (13/12/2018) Amy, nama wanita itu, melahirkan sendirian di dalam sel yang terkunci.

“Staf kebidanan dan sipir mengawasi, dan berusaha mendukungnya melalui celah di pintu, tetapi tidak bisa memberikan dukungan fisik,” ujar inspektur pemasyarakatan Neil Morgan.

Hidup Sehari Lalu Mati, Ini 5 Hewan yang Umurnya Paling Pendek di DuniaAwas, 5 Makanan Ini Berbahaya Jika Disantap dalam Kondisi MentahJangan Pakai Ponsel Saat Dicas, Kematian 4 Orang Ini Buktikan Bahayanya

Laporan itu mengatakan, Amy disidangkan di pengadilan pada awal Januari lalu selama trimester akhir kehamilannya.

Ia diberikan keringanan bebas dengan jaminan tetapi tak bisa memenuhi persyaratan dan dibawa kembali ke tahanan. Dirinya kemudian dipindahkan ke Penjara Perempuan Bandyup di pinggiran timur laut Perth, pada 17 Februari.

Penjara ini dibuka pada tahun 1970 dan merupakan satu-satunya penjara perempuan, yang melayani semua tingkat klasifikasi keamanan, termasuk keamanan maksimum.

Pembunuh berantai Catherine Bernie termasuk di antara penghuninya yang paling terkenal. Laporan itu menemukan Amy dipindahkan ke sel yang sesak, di unit dua lantai, di lantai pertama.

Ia menghabiskan 22 hari kehamilannya, menerima perawatan medis dari staf penjara, dan dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan rawat jalan.

Sumber : Liputan6com

Editor : Ardian

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.