Rencanakan Pernikahan Impian Anda dengan Penawaran Spesial di Roadshow Wedding Fair Mercure Bengkulu 

Bengkulu – Pasangan calon pengantin di Bengkulu, merapat! Mercure Bengkulu dengan senang hati mengumumkan keikut sertaannya dalam roadshow pameran pernikahan yang akan diadakan di Bencoolen Mall, dekat Ibox, pada tanggal 27 dan 28 April 2024, mulai pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Acara menarik ini akan menghadirkan berbagai promo untuk melengkapi Anda merencanakan hari bahagia dengan sempurna. Temui team sales professional kami dan tanyakan apapun mengenai rencana hari Istimewa Anda.

Penawaran Spesial di Booth Mercure Bengkulu Hotel:

•    Paket Pernikahan Spesial: Wujudkan pernikahan impian Anda dengan penawaran eksklusif! Pesan paket pernikahan apa saja mulai dari Rp 10.000.000 dan dapatkan tambahan diskon 15% untuk paket pilihan Anda.
•    Opsi Pembayaran Mudah: Jangan biarkan keuangan menambah beban pada perencanaan pernikahan Anda. Manfaatkan opsi DP (Down Payment) Mudah kami mulai dari Rp 2.000.000.
•    Hadiah bulan madu: Bayangkan bersantai di bulan madu yang romantis setelah hari besar Anda! Pesan paket pernikahan Anda di booth Mercure Bengkulu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan bulan madu gratis.

Mengapa Memilih Mercure Bengkulu Hotel untuk Pernikahan Anda?

•    Venue Menawan: Gelar pernikahan Anda dengan nyaman di Grand Ballroom terbesar se Provinsi Bengkulu
•    Tim Berpengalaman: Tim sales executive yang berdedikasi akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan hari istimewa Anda tak terlupakan.
•    Katering yang Mengesankan: Manjakan tamu Anda dengan menu pernikahan yang lezat dan kreatif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk:

•    Bertemu dengan spesialis pernikahan Mercure Bengkulu.
•    Diskusikan konsep pernikahan Anda dan dapatkan saran ahli.
•    Lihat paket pernikahan eksklusif dan temukan yang sesuai untuk hari impian Anda.
•    Pelajari tren pernikahan terbaru dan dapatkan inspirasi untuk perayaan Anda.

Tandai kalender Anda dan kunjungi booth Mercure Bengkulu di Roadshow Wedding Fair Bencoolen Mall! Kami berharap dapat membantu Anda menciptakan kenangan indah di hari pernikahan Anda.

Untuk pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi tim pernikahan kami Shelin : +62 852-7164-0258

Tentang Mercure Bengkulu
Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 233 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 149 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 9 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
Putri Cempaka Sari (Ms.)
Marketing Communication Manager Phone: +62 8-234-567-9691
Email: [email protected]

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.