Komunitas Pedagang dan Usaha Kecil Dukung Muhaimin Presiden RI 2024

Bengkulu – Dukungan ke Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Gus Muhaimin Iskandar kembali menggema. Kali ini di sampaikan oleh Komunitas Pedagang dan Usaha Kecil (KPUK) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Deklarasi di sampaikan di kediaman salah satu pedagang yang di namakan “DAPUR ARA”, di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Di sampaikan oleh Vera, sebenarnya sudah lama rencana deklarasi tetapi karena kesibukan masing-masing usaha, “Alhamdulillah dapat terlaksana pada sore ini setelah semua nya beres melaksanakan rutinitas dagang hari ini”.

Selanjutnya disampaikan bahwa komunitas ini baru satu tahun berdiri yg anggotanya adalah, usaha papan bunga, penjual ” warung Mbak ” bakso dan miso, dan pedagang mie goreng dan mie tumis.

“Harapan kami Gus Muhaimin terpilih jadi presiden pada pemilu 2024, karena kami mendengar dari banyak teman bahwa di Kementrian Tenaga Kerja sewaktu beliau menjadi Menteri, Program TKM masih berjalan sampai kini, sayangnya kami belum dapat program tersebut, mudah2an kalau beliau presiden kami para pedagang dan usaha kecil kesenggol juga program tersebut,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.