Polda Bengkulu Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara Ke-77

Bengkulu – Setelah beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan Polda Bengkulu untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara, hari ini Sabtu (01/07/2023) Polda Bengkulu memeriahkan Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke 77 dengan menggelar upacara bertempat di Lapangan Balai raya Semarak Provinsi Bengkulu.

Perayaan HUT Bhayangkata ke 77 Kali ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Menuju Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya dan Komandan upacara diemban oleh Wadir Lantas Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.I.K.

Meski dibawah guyuran hujan tidak mengurangi kekhidmatan seluruh peserta upacara mengikuti setiap rangkaian kegiatan upacara. Tampak dari barisan upacara selain dari personil Polda Bengkulu yakni Pleton TNI Korem 041 Gamas, Lanal, Basarnas, Dishub, Satpol PP hingga Senkom.

Dari barisan VVIP tampak hadir Gubernur Bengkulu, Kasrem 041 / Gamas, Danlanal, FKPD Provinsi Bengkulu lainnya, Pejabat Utama Polda Bengkulu beserta Bhayangkari.

Usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-77, peserta upacara dan undangan disuguhkan pertunjukan seni yakni atraksi seni dol dari siswa-siswa Diktukba SPN Polda Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.