Babinkamtibmas Polsek Pino, Monitoring Penyaluran BLT DD di Desa Lubuktapi

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Pino   Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Jiki Putra. K. S.H., melakukan monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT DD tahun 2023 periode bulan Juli, Agustus dan September di Desa Lubuktapi Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (17/07/23).

Kegiatan dilaksanakan oleh pemerintah Desa di gedung kantor Desa Lubuktapi Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, juga dihadiri oleh, Kades dan Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD dan Anggota serta Warga Penerima BLT DD   ,masing-masing menerima Rp. 300.000,-  per bulan. Sehingga menerima Rp. . 900.000.

Briptu Jiki Putra. K,S.H., selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

“Agar bantuan tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

Masyarakat penerima bantuan diharapkan menjadi mitra dari aparat keamanan, utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Pino  Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” tuturnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.