Sambangi Warga Binaan, Personel Kaur Selatan Harapkan Warga Jaga Sitkamtibmas 

Kaur – Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun Atmojo di wakili Bhabinkamtibmas Aipda Andi Wandeska  bersana Aipda Ekwan Parizal, Bripka Rachmat Afrizon bertempat di Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur melaksanakan Sambang warga Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Pada hari Kamis, (07/03/2024) Sekira pukul 09.30 WIB.

Anggota Polsek Kaur Selatan melaksanakan Sambang ke Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Anggota Polsek mengajak warga untuk turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca PEMILU 2024

Menghimbau agar warga mendownload aplikasi Superrapp Presisi Polri untuk memudahkan mendapat informasi dan Pelayanan Polri.

Mengajak warga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan para remaja agar tidak minum Miras, tidak menggunakan Narkoba, tidak main judi online dan tidak membuat keributan dan mengganggu masyarakat sekitar.

Menghimbau agar tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum / tidak pasti  kebenaranya ( HOAX ).

Bila melihat, mendengar dan mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Polsek Kaur Selatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Warga tidak ditemukan tindak pidana, gangguan Kamtibmas serta kejadian menonjol situasi aman terkendali.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.