HUT ke 53, Golkar Kota Berbenah Untuk Capai Kemenangan Pilwakot dan Pemilu

Politik-intersisinews.com, Pengurus dan kader Golkar menjadikan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53, sebagai bahan evaluasi diri, untuk dapat mencapai target kemenangan pada Pilwakot tahun 2018, dan Pemilu tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Patriana Sosialinda mengatakan, meski Partainya di tingkat pusat dan di daerah khususnya di Provinsi Bengkulu, saat ini sedang mendapatkan sorotan tajam dari public, karena di duga pimpinannya terlibat dalam berbagai kasus, namun semua itu diyakini tidak akan berpengaruh, selagi pengurus dan kader Partai ini tetap bekerja keras.

“Masalah tersebut agar dapat dijadikan pengurus dan kader Partai berlambang pohon beringin di Kota Bengkulu ini, untuk tetap kekeh dan mempertahankan, serta menjalankan platform, idiologi sebagai mana visi dan misinya di masyarakat. Sehingga harapan untuk menjadikan Golkar Berjaya dan selalu menunjukan jati diri bangsa ini, dapat benar-benar terwujud,” katanya, Sabtu, (20/10/2017) malam.

Selain Patriana yang saat ini menjabat Wakil Walikota ini menyatakan, momentum peringatan HUT ke 53 Partai Golkar ini, dijadikan pihaknya dalam menjalankan rasa nasionalis, pancasilais dan religious.

Mengingat Partai Golkar juga mendapatkan titipan amanah terhadap bangsa dan Negara ini, agar kedepan untuk bertanggung jawab, berjuang dan mengapresiasi bentuk syukur terhadap para leluhur yang telah menjadikan Indonesia seperti sekarang ini.

“Saya minta setiap pengurus dan kader Golkar khususnya di Kota Bengkulu, untuk dapat mengambil peran dalam mengisi pembangunan, menjaga nilai-nilai budaya bangsa dan keyakinan bangsa beragama, serta tetap berjuang agar bangsa ini tetap selalu bermartabat dan berdaulat,” pintanya mengakhiri.(red)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.