Viral Anak Tuna Netra Hafal Alquran, Suara Merdunya Menyentuh Hati

Intersisinews.com, Subhanallah netizen dibuat takjub dengan video seorang anak laki-laki tuna netra yang fasih membaca ayat suci Alquran, suaranya terdengar begitu merdu dan menyentuh hati hingga videonya langsung viral serta mengundang decak kagum netizen.

Sebuah akun facebook Yuni Rusmini memposting kebolehan anak itu dalam melantunkan ayat suci Alquran pada Rabu (19/12/2018). Dalam video tersebut, ia dengan fasih membacakan sepenggal ayat suci Alquran dengan suara merdunya.

Dalam keterangan video, Yuni menyebut jika anak itu bersekolah di SD Al-Khairiyah, Citangkil, Cilegon, Banten. Ia disebutkan berasal dari Kecamatan Bojonegara, Serang.

“Sekarang sudah hafal juz 30, Surah Yasin hafal, Surah Al-Mulk hafal. Alhamdulillah katanya sering dapat juara kalau lagi ada kontes, bisa membanggakan ibunya,” tulis Yuni dalam postingannya.

Banyak warganet yang memuji kepiawaian anak itu dalam melantunkan kalamullah. “Memang kuasa Allah itu adil. Setiap yang punya kekurangan pasti Allah sertakan kelebihan. Dari anak ini kita bisa belajar untuk selalu bersyukur,” tambah Yuni.

“Nikmat Tuhan yang mana yang bisa kita dustakan. Semoga jadi anak yang sholeh ya nak. Bisa bawa ayah sama ibumu ke syurga. Amiin ya robbal ‘alamin,” tandasnya. (**)

Video :

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.