Biduan Ini Ajak Mempelai Pria Enjot-enjot Di Pelaminan

Intersisinews.com, Ada yang unik dengan pesta pernikahan pengantin yang satu ini. Mereka memang sama-sama mengadakan pesta dengan membuat panggung dan juga alunan musik dangdut. Namun yang berbeda dari pesta pernikahan ini adalah ketika sang biduan perempuan mengangkat mempelai laki-lakinya saat bernyanyi di atas panggung.

Momen ini terekam kamera ponsel, pada awal video, sang mempelai pria terlihat berdiri di atas kursi pelaminan. Sementara sang biduan mulai duduk dan memasukkan lengannya ke celah kaki sang pengantin pria.

Secara mengejutkan sang biduan bangkit berdiri secara perlahan dan mulai bernyanyi sambil menggendong mempelai pria di atas bahunya. Tak hanya itu, sang biduan juga turut bergoyang ‘njot-njotan’ dengan mempelai pria yang masih berada di atasnya. Sang mempelai pria terlihat agak canggung dan takut terjatuh karena aksi sang biduan.

Sementara sang biduan dengan percaya diri terus bergoyang sambil bernyanyi tanpa merasa keberatan sedikitpun. Sejak diunggah pada 11 Desember 2018, video ini telah ditonton lebih dari 2,1 juta penonton dan lebih dari 13,6 ribu komentar membanjiri postingan tersebut. (**)

Video:

https://youtu.be/fzdK4JCf0ow

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.