Korem 041 Gamas Terima Bantuan APD dan Sembako dari Komunitas Tianghoa Bengkulu

Bengkulu – Pihak Korem 041/Gamas menerima mantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako dari komunitas Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu.

Penyerahan APD dan sembako tersebut langsung oleh Ketua PSMTI Provinsi Bengkulu Bebby Hussy kepada Danrem 041/Gamas Kolonel Kav Yanuar Adil, bertempat di Lapangan Sriwijaya Korem 041/Gamas Jalan Pembangunan No.3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Senin (27/04/2020).

Untuk diketahui jenis bantuan yang diberikan antara lain 500 paket sembako, 150 pcs baju APD, 50 pcs pelindung wajah, 1320 lembar masker medis, 200 lembar masker N 95, 5000 lembar sarung tangan, 2000 lembar penutup kepala, 15 pcs kacamata medis dan 100 strip vitamin.

Pada kesempatan itu, Danrem 041/Gamas Kolonel Kav Yanuar Adil mengucapkan, terimakasih kepada PSMTI Provinsi Bengkulu, dan mengatakan bantuan APD tersebut nantinnya akan disalurkan ke Rumkit TK IV Zainal Arifin sebagai Rumah Sakit rujukan Covit-19.

“Untuk sembako akan dibagikan kepada tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covit-19 dan masyarakat yang terkena dampak akibat virus Covit-19 di wilayah Kota Bengkulu,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua PSMTI Provinsi Bengkulu Bebby Hussy menyebutkan, bukan hanya di Korem 041/Gamas saja penyaluran bantuan juga diberikan kepada Polda dan RSUD M Yunus Bengkulu.

“Tujuan bantuan tersebut dapat digunakan untuk kepentingan Provinsi Bengkulu dalam malawan Covid-19,” terangnya.

Sementara hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 041/Gamas, Karumkit Rs. DKT Bengkulu, para Kasi dan Pasi Korem 041/Gamas serta rombongan Paguyuban Sosial Marga Tianghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Bengkulu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.