Penuh Ketulusan, Walikota Helmi doakan Presiden Jokowi di Hari Ulang Tahun

Intersisinews.com| Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang yang ke 59 tahun tepatnya hari ini, 21 Juni 2020.

Helmi, Walikota Bengkulu mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (21/6). Dia berharap diusia 59 tahun, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa selalu berjuang tanpa kenal pamrih untuk Indonesia.

“Selamat ulang tahun Presiden Joko Widodo, selalu sehat dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala, jadilah sebagai pemimpin Rakyat Indonesia yang selalu berjuang tanpa pamrih untuk kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Walikota Bengkulu, Sabtu (21/6).

Helmi juga berdoa dengan tulus kepada Allah subhanahu wa ta’ala, diusia Jokowi ke 59 tahun ini, bisa selalu memberikan kebahagiaan untuk Indonesia.

“Selama Ulang Tahun Pak Jokowi. Semoga sehat selalu dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Bawalah negeri ini selalu menuju kebahagiaan dunia maupun di akhirat, untuk seluruh Rakyat Indonesia,” doa Helmi Hasan. (***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.