Ketua DPRD Kota Bengkulu Menggelar Reses di Kantor Kecamatan Selebar Kota Bengkulu

Intersisinews.com – Bengkulu – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto menggelar reses di Kantor Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Sabtu, 26 Februari 2022.

Warga masyarakat dari Dapil Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu yang antusias mengikuti reses pria yang akrab disapa Yanto ini menyampaikan berbagai aspirasi, keluhan, hingga usulan pembangunan untuk selanjutnya diperjuangkan lalu direalisasikan.

“Banyak aspirasi yang disampaikan, namun secara umum masih seputar pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan, drainase, juga lampu jalan,” kata Suprianto.

“Selain itu masyarakat juga mengusulkan bantuan sosial, khususnya bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19,” sambungnya.

Terhadap semua aspirasi yang diterimanya, Suprianto berjanji akan memperjuangkannya. Sebab hasil reses merupakan salah satu dasar pertimbangan menentukan program kerja tahun 2023 mendatang.

“Reses merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sebagai salah satu prinsip demokrasi. InsyaAllah semua aspirasi yang masuk akan diperjuangkan dan direalisasikan,” tandas Suprianto.

Selain itu, Suprianto juga memanfaatkan momentum reses dengan menggelar vaksinasi dan menyalurkan bantuan. (Adv)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.