Senator Riri bersama KNPI Salurkan 2 Gerobak Gratis

 

IntersisiNews.Com, Bengkulu – Hj. Riri Damayanti Jhon Latif, S. PSi, MM Bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI ) Kota Bengkulu memberikan bantuan 2 buah Gerobak kepada pelaku usaha UMKM.

Pemberian bantuan itu dilakukan di kantor DPD – RI serta dihadiri oleh Plt. Kesbangpol Dra. Hj. Fenny Fahriani, Senin (15/11/21).

Pemberian Gerobak bagi para pedagang atau pelaku UMKM guna membangkitkan kembali gejolak perekonomian ditengah masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid -19.

” Hari ini kita bersama KNPI memberikan bantuan berupa gerobak gratis bagi pelaku UMKM Kota Bengkulu, ” ungkap Riri.

Riri sangat berharap kepada pedagang yang sudah diberikan bantuan gerobak ini agar dapat dimanfaatkan sebaiknya untuk melakukan usaha serta menjadi kontribusi bersama KNPI, harap Riri.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kota Bengkulu Supratman, S. Sos, M. Si sangat mengucapkan terima kasih kepada Senator Riri yang telah memberikan bantuan gerobak kepada pedagang Kota Bengkulu, sampai Supratman.

” Saya sangat mengharapkan kepada pedagang yang sudah menerima bantuan gerobak ini agar dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk memajukan usaha dengan lebih baik
lagi, ” harap Supratman.

Lanjut supratman kami dari KNPI Kota Bengkulu akan menyalurkan bantuan berupa gerobak bagi pelaku usaha UMKM di sembilan Kecamatan di Kota Bengkulu, satu Kecamatan akan mendapatkan satu gerobak, sampai Supratman.

” Kita Do’akan agar yang memberikan bantuan ini agar selalu diberikan perlindungan serta mendapatkan ganjaran pahala dari Nya, ” tegas Supratman.

Sementara itu Hj. Fenny Fahriani selaku Plt. Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu sangat memberikan apresiasi kepada Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman, S. Sos, M. Si yang telah banyak melakukan kegiatan positif ditengah masyarakat Bengkulu, ujarnya.

” Kita berikan apresiasi kepada adinda Supratman yang telah banyak melakukan perbuatan positif, berjalan sesuai dengan marwah organisasi, ” tutup Hj. Fenny Fahriani. (Dian)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.