Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Ketahun Gelar Patroli Subuh

Bengkulu Utara – Guna antisipasi terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Ketahun tingkatkan patroli malam di wilayah yang sering di jadikan lokasi balapan liar oleh muda-mudi.Unit Patroli Polsek Ketahun, pada Kamis subuh melakukan pemantauan dikawasan Jalan KTM Lagita Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengantisipasi aksi balapan liar.

“Balapan liar ini biasanya terjadi menjelang Subuh. Kerawanan gangguan kamtibmas dipastikan akan timbul,” jelas petugas Unit Patroli Polsek Ketahun.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H.,  melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan Setiap jelang Subuh, patroli Kepolisian akan lebih ditingkatkan untuk mengantisipasi balapan liar dan tawuran warga, mengingat tren dan kebiasaan serta pengalaman yang sebelumnya, aksi balapan liar menjelang Subuh sering kali terjadi.

”Adapun kawasan yang sering dijadikan lokasi balap liar untuk wilayah hukum Polsek Ketahun yaitu di jalan lagita, Patroli ini juga kita lakukan karena adanya laporan dari masyarakat yang sering meresahkan lingkungan sekitarnya dan tidak lupa anggota patroli Polsek Ketahun mengingatkan kepada para pemuda pemudi dan menghimbau agar tidak melakukan balapan liar dan hal-hal yang negatif lainnya yang bisa merusak masa depan mereka.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.