Polsek Giri Mulya Hadiri Kegiatan Penyaluran BLT DD di Desa Giri Mulya

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menghadiri Giat Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) Tahun Anggaran 2024 Desa Giri Mulya Kec Giri Mulya  Kab.Bengkulu Utara. Senin (01/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Intel Polsek Giri Mulya Ipda Supoyo beserta Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas.S.AP.  bertempat di Balai pertemuan Desa Giri Mulya  Kec.Giri Mulya Kab. Bengkulu Utara dalam rangka Penyaluran  BLT DD  Bulan Januari, Pebruari , Maret dan April  tahun 2024 Dengan Jumlah Rp 1.200.000 Per penerima BLT DD.

Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Camat Giri Mulya, Bpk Drs Asto Budi Darmanto, Kapolsek Giri Mulya diwakili Kanit Intel Ipda Supoyo, Kepala Desa Giri Mulya Bpk Eko Derianto.S.Sos, Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas.S.AP, Babinsa Sertu Urip Subejo, ketua BPD Bpk Heriyanto.S.Sos beserta anggota dan pendamping desa

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H, mengatakan beberapa arahan antara lain Manfaatkan dengan baik uang yang telah diterima Sehubungan besok akan ada pasar tradisional di Desa Giri Mulya Harap waspada dengan pelaku Copet dan Hipnotis.

Antisipasi menjadi korban kekerasn / Begal agar melarang anak anak membawa kendaraan pada malam hari, Agar mencabut kunci kendaraan pada saat melaksanakan sholat terawih, Hati2 dan segera koordinasi dengan Desa atu Polsek jika ada yang mematikan lampu tengah malam melalui sikring meteran serta Jadilah polisi bagi diri sendiri dan keluarga, pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH..

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.