Personel Polsek Batiknau Hadiri Pembagian BLT DD di Kantor Desa Samban Jaya

Bengkulu Utara – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Batiknau Brigadir Purwanto bersama Babinsa Koramil lais Serka Tommy melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Samban Jaya, Kecamatan Batiknau, Kabupaten Bengkulu Utara.

Ketika berbincang dengan awak media Kapolsek Batiknau, Iptu Deni Mashuri S.H.,melalui Brigadir Purwanto mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penerima BLT DD.

“Kehadiran kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini utamanya untuk terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat. Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir bersama dalam setiap kegiatan masyarakat di desa desa untuk melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-DD agar disaat pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar.”ujar Brigadir Purwanto

Brigadir Purwanto juga mengatakan bahwa BLT DD Tahap 1 tahun 2024 ini di berikan 3 (tiga) bulan langsung sama pemerintah Desa Samban Jaya.

”Pembagian BLT-DD ini dengan sistem antrian menunggu dipanggil, Kami juga mengimbau penerima kepada BLT agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Batiknau bapak alam, S.E, Kepala Desa Samban Jaya bapak Misno, Babinsa Koramil lais koptu Tommy, Personil Polsek Batiknau Brigadir Purwanto, Pendamping Desa, Nurhadi serta Perangkat Desa Samban Jaya

Personil Polsek Batiknau Brigadir Purwanto pada saat menyampaikan sambutan menyelipkan himbauan kamtibmas, agar bersama sama menjaga keamanan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, berhati hati dengan barang berharga, pada saat belanja di pasar agar menjaga barang berharga, pungkas Brigadir Purwanto.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.