Sambang Dialogis, Sat Polairud Imbau Wisatawan Pantai Alam Sekunyit Untuk Tidak Mandi Ditepi Pantai

Bengkulu Selatan, – Personel Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta imbauan kepada wisatawan di objek wisata pantai Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan, Sabtu  (22/07/2023) Siang .

Kasat Pol Airud Iptu Solihin, mengatakan jika kegiatan patroli sambang dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Wisata Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari libur anak sekolah seperti hari Sabtu ini, pengunjung  pantai cukup ramai.

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai Wisata Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini weekend, Sat Polairud  Polres Bengkulu Selatan juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan Manna serta melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan.

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari ini , Iptu Solihin mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari personil Airud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai Wisata Alam Sekunyit Manna Bengkulu Selatan  agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan, terutama yang membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai  dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya,saat ini tombaknya begitu besar,” pungkas Solihin.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.