Cipkon Pemilu Damai, Kapolsek Giri Mulya Sambang dan Silaturahmi Perangkat Desa Wonoharjo 

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa Wonoharjo dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang aman serta Pemilu Damai dan Kondusif.

Sambang dan silaturahmi ini dilaksankan oleh Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama Kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi, S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH., mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menghimbau kepada Kepala desa Wonoharjo dan perangkat untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menambakan pihak nya juga menghimbau kepada Kepala desa Wonoharjo beserta perangkat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada saat tahapan pemilu saat ini.

“Kepada Kepala desa Wonoharjo dan perangkat untuk bersama mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan menciptakan pemilu damai dan mengajak Kepala desa Wonoharjo dan perangkat untuk menjaga stabilitas keamanan diwilkum Kecamatan Giri Mulya,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.