Quick Respon, Polsek Pino Datangi TKP Pohon Tumbang di Desa Kayu Ajaran

Bengkulu Selatan, – Personel Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, merespon cepat laporan masyarakat tentang Bencana Alam Pohon Tumbang di Desa Kayu Ajaran kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan, dengan mendatangi lokasi tersebut, Minggu (25/06/23) sore.

Personel Polsek Pino mendatangi TKP Bencana Alam Pohon Tumbang membantu masyarakat dalam membersihkan batang pohon yang menghalangi jalan sehingga tidak bisa dilewati oleh kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Dalam waktu kurang dari satu jam berkat sinergitas dan kerjasama dengan masyarakat pohon tumbang tersebut telah berhasil dievakuasi dan kendaraan  bermotor baik roda dua maupun roda empat sudah bisa melewati lokasi tersebut.

Penyebab Terjadinya pohon tumbang dikarenakan Hujan yang sangat deras dan mengakibtakan Pohon Tumbang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H., membenarkan telah terjadi Bencana Alam Pohon Tumbang di Desa Kayu Ajaran kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga yang melewati jalan raya Bengkulu – Pagar Alam untuk meningkatkan kewaspadaannya, karena saat ini musim penghujan dan dilokasi jalan tersebut rawan akan tanah longsor ataupun pohon tumbang,” pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.