Bakhsir, Bacalon Wakil Walikota Terpilih

Pilwakot-intersisinews.com, Setelah sekian lama melalui proses penjaringan akhirnya siapa yang bakal mendampingi Mayor Inf David Suardi  terjawab. Tim Independen David Centre mengumumkan Bakhsir menjadi bakal calon wakil walikota yang akan mendampingi Mayor David Suardi.

Sebelumnya melalui Tim Independen untuk menentukan Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu yang siap untuk mendampingi Davit Suardi di Pilwakot tahun 2018-2023 mendatang menjaring  delapan  nama kandidat yang sudah mendaftar di David Center yaitu : Suhrawardi Kawil, Supratman, Nurpandi, Bakhsir, Hermansyah Wanmuda, Benaso Harefa, Alan Juyadi, dan Benny Benardy.

Dalam sambutan David Suardi  berharap  Siapa pun yang terpilih, harapan kami 7 orang tidak berpaling dari saya, tidak berpaling dari Tim kami dan terus bergabung demi kemajuan Kota Bengkulu. Kalau Rakyat mendukung untuk memimpin Kota Bengkulu 5 tahun kedepen” Terang Mayor David Suardi Bacalon Walikota Bengkulu.

“Kami sahabat Mayor David Suardi apa bila tidak terpilih akan selalu setia mendukung Mayor David Suardi Calon Walikota Bengkulu, dan apa bilah terpilih Siap mendampingi Mayor David Suardi sebagai Wakil Walikota Bengkulu” jelas Benny Salah satu peserta Sahabat Mayor David Suardi. (red-3)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.