Kapolsek Padang Ulak Tanding Bersama Personel Amankan Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau

Rejang lebong – Kapolsek Padang Ulak Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta personil Polsek PU. Tanding melakukan pengamanan di titik rawan di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau pada hari Minggu (03/03/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada pengguna jalan R2 dan R4 yang melintasi daerah tersebut.

Dalam upaya menjaga keamanan masyarakat, Kapolsek PU. Tanding dan timnya melaksanakan patroli di beberapa titik rawan, termasuk Heler Sarif, Dusun Talang Gunung (Tanah Merah), dan Desa Simpang Beliti (Tikungan Sawit). Pengamanan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat menggunakan jalur tersebut, serta untuk meningkatkan hubungan positif antara Kepolisian dan masyarakat.

“Iptu Hengky Noprianto, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan terhadap pengguna jalan R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup-Lubuk Linggau. Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Polri,” ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Ia juga menegaskan bahwa Polsek siap membantu dan melayani masyarakat, serta mengimbau agar masyarakat tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek PU. Tanding dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, serta meningkatkan interaksi positif antara polisi dan masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.