Ini Rumah Patrick Film Kartun di Dunia Nyata

Intersisinews.com – Bagi kamu yang sering menonton film kartun Spongebob Squarpants pasti ingat rumahnya Patrick yang memiliki rumah batu dengan bentuk wajahnya, hingga rumah sahabatnya Patrick yang tak kalah lucu dan unik.

Nah siapa sangka, jika salah satu rumah mereka ada di dunia nyata, bahkan pemiliknya adalah orang Indonesia.

Ya, baru-baru ini sebuah rumah di Wonogiri, Jawa Tengah mendadak jadi viral karena memiliki bentuk mirip dengan rumah yang dihuni oleh Patrick. Sutini (59), adalah pemilik rumah unik tersebut.

Bangunan rumah yang memiliki luas 9×9 meter dan tinggi 7 meter ini benar-benar mirip dengan rumah Patrick. Rumah tersebut berbentuk seperti gundukan batu.

via TribunnewsBogor.com.

Sutini mengungkapkan bahwa pengerjaan rumahnya membutuhkan waktu satu tahun dan selesai dibangun pada tahun 1997.

Untuk desain rumahnya sendiri, Sutini mengaku terinspirasi dari pekerjaan suaminya, yakni tukang taman yang ahli membuat berbagai perhiasan dari semen dibuat bentuk batu, batang pohon, dan sebagainya.

TribunnewsBogor.com.

“Rumah ini terinspirasi dari pekerjaan suami saya, dan suami saya dulu pengen punya rumah yang beda dengan tetangganya,” ujar Sutini, dilansir TribunnewsBogor.com.

Meski dari depan terlihat seperti gundukan batu yang berlumut dan usang, siapa menyangka jika isi rumahnya sangat mewah dan megah. (***)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.