Reses Anggota DPRD Kota Iswandi Ruslan, Ini Masukan dan Usulan Masyarakat

Bengkulu, Intersisinews.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu Iswandi Ruslan, S.Sos mendapat banyak masukan dari masyarakat tentang perbaikan infrastruktur jalan, drainase, BPJS Kesehatan bagi masyarakat miskin untuk digratiskan dan program PKH serta usulan lainnya.

“Semua usulan dan masukan itu akan kita usahakan untuk dikaji bersama dengan mitra kerja hingga sampai ke tingkat Banggar untuk bisa direalisasikan kedepan nya,” ujar Ketua DPC PKB Kota Bengkulu ini, dalam agenda reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil II, guna menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu, di Kelurahan Kebun Geran, Kota Bengkulu, Senin (28/02) siang.

Lanjutnya, semua usulan dan masukan masyarakat khusus Kelurahan Kebun Geran pada hari ini menjadi skala prioritas pihaknya untuk bisa ditindaklanjuti.

“Itu tentu sekali lagi akan kami kaji dan hingga sampai ke tingkat Banggar,” ujar Ketua Fraksi Kebangkitan Bangsa DPRD Kota Bengkulu ini.

Selain itu, kata Iswandi, ada juga usulan masyarakat untuk memasukkan kesenian adat bengkulu pada mata pelajaran muatan lokal.

“Nanti ini akan kita usahakan dan perjuangkan aspirasi tersebut sehingga menjadi muatan lokal bagi pelajar di Kota Bengkulu, mudah-mudahan bisa terealisasi,” harap Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Iswandi Ruslan. (MB001)

 

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.