Pilkada Bengkulu, Golkar Mayoritas Usung Petahana

Bengkulu – DPP Partai Golkar telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengusungan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di 8 kabupaten yang akan di pilih dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020.

SK persyaratan pencalonan form B1KWK untuk para kandidat pasangan bakal calon (balon) diserahkan di DPP Golkar di Jakarta pada Senin, (31/8/2020) kemarin.

Untuk Pilgub, SK diserahkan pada pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah. Sedangkan untuk Pilbup, Kabupaten Bengkulu Utara, partai berlambang pohon berigin ini mengusung pasangan balon, petahana Mi’an-Arie Septia Adinata. Lalu, Kabupaten Mukomuko, mengusung petahana Choirul Huda berpasangan dengan Rahmadi.

Lebong, Kopli Ansori-Fachrurozi, Rejang Lebong Susilawati-Ruswan, Kepahiang mengusung petahana Hidayatullah Sjahid berpasangan dengan Zurdinata. Kemudian Seluma, Erwin Octavian-Gustianto, Bengkulu Selatan diberikan kepada pasangan petahana Gusnan Mulyadi-Rifa’i Tajuddin, dan Kabupaten Kaur, petahana Gusril Pausi berpasangan dengan Medi Yuliardi.

“Untuk SK model B1-KWK sudah diserahkan kepada masing-masing pasangan balon Kepala Daerah dan Wakil Kada,” ujafr Departemen Pemenangan Pemilu Sumatera II DPP Partai Golkar, Radianto Star, ketika dihubungi pada Selasa, (1/9/2020).

Dengan telah keluarnya keputusan DPP ini, Radianto menyebtukan, setiap kader memiliki kewajiban untuk berjuang dan turut memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak mendatang.

“Seluruh kader Golkar wajib untuk memenangkan paslon kada dan wakada yang di usung,” harapnya.

Lebih lanjut ditambahkan, sebagaimana pesan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, masing-masing kandidat yang di usung untuk mengutamakan 3 program ketika terpilih nantinya.

Pertama soal harga sembilan bahan pokok yang semakin terjangkau. Kedua memperluas lapangan pekerjaan, dan terakhir tersedianya rumah dengan akses dan harga yang terjangkau.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.