Budi Darmawansyah Jabat Plt Ketua DPD Golkar Seluma

Intersisinews.com : Setelah sebelumnya pelaksanaan Musda Partai Golkar Kabupaten Seluma dengan agenda pemilihan Ketua yang baru belum lama ini, gagal berlangsung, membuat Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang saat ini dipimpin Pelaksana tugas (Plt) M Yahya Zaini, menunjuk Budi Darmawansyah sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Seluma.

Penunjukan Budi Darmawansyah sebagai Plt Ketua DPD Golkar Seluma tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu nomor : Kep-37/DPD/Gol-BKL/X/ 2017, tertanggal 2 Oktober 2017, dengan di tanda tanngani M Yahya Zaini selaku Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu dan Ahmad Bakri sebagai Sekretaris.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Seluma, Budi Darmawansyah di Bengkulu menyatakan, sesuai dengan SK yang diterimanya, menugaskan dan memberikan kewenangan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan AD/RT Partai Golkar sampai terpilihnya Ketua DPD Golkar Kabupaten Seluma yang defenitif.

“Saya siap menjalankan tugas yang diberikan, termasuk mempersiapkan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma nantinya. Ini untuk menghindari kekosongan pimpinan organisasi,” katanya, Rabu, (25/10/2017).

Lebih jauh, meski Budi belum bisa memastikan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma, dengan agenda Pemilihan Ketua yang baru tersebut, pasalnya segala sesuatunya perlu dipersiapkan terlebih dahulu.

“Kita akan berkoordinasi dahulu dengan pengurus dan kader Golkar Seluma, terkait persiapannya. Tapi untuk waktunya, sedang di susun dan kita upayakan secepatnya, dengan syarat pelaksanaan Musda tidak boleh lagi deadlock, seperti sebelumnya,” terangnya.

Sementara pimpinan Golkar Seluma, Budi dibantu Wakil Ketua yang dipercayakan kepada Salehan. Lalu Yudi Harza sebagai Sekretaris, Rudi Hernawan selaku Wakil Sekretaris dan Mega Sulastri sebagai Bendahara.(red-2)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.