Tak Terima Diejek, Remaja ini Sayat Leher dan Kepala Korban dengan Pisau Cutter

Lebong – Tak terima diejek karena tangannya patah dan cacat, seorang remaja berinisial AK (19) warga Desa Pagar Agung Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, menyayat leher dan kepala pria berinisial YR (22), warga Desa Pangkalan Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong.

Korban disayat dibagian leher dan kepala dengan menggunakan pisau jenis Cutter, hingga membuat korban harus dirawat di RSUD Lebong dengan beberapa luka dan jahitan.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander mengatakan, kejadian bermula pada Selasa (20/6/2023) malam sekira pukul 20.00 WIB, ketika itu, korban YR sedang berada di Desa Sukadamai bertemu dengan terduga pelaku AK. Kemudian, karena permasalahan lama, AK mengejar korban sampai sejauh 1 kilometer dan t terjadilah perkelahian. Saat perkelahian itu, AK melukai korban dengan pisau Cutter dileher dan kepala hingga membuat korban harus dirawat di RSUD Lebong.

“Korban mengalami luka sayat di kepala dan leher dan mendapat perawatan medis. Sebelum perkelahian, sempat terjadi kejar-kejaran sekitar 1 kilometer,” ungkap Kasat Reskrim.

Usai melakukan aksinya, terduga pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Lebong Tengah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.