Kasat Binmas Ingatkan Orang Tua Selalu Awasi Anak-Anak dan Berikan Proteksi

Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Binmas AKP Tri Sumartono, mengingatkan kepada para orang tua dan masyarakat agar selalu mengawasi anak-anak mereka dan memberikan proteksi. Hal itu disampaikan Kasat Binmas saat memberikan sambutan dalam kegiatan penyuluhan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat dan Perlindungan Perempuan dan Anak di Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Selasa (20/6/2023).

“Anak-anak perlu diproteksi, diawasi, bersikap tegas, agar anak-anak tidak menjadi pelaku ataupun korban kekerasan seksual,” kata Kasat Binmas.

Dikatakannya, saat ini di Indonesia sedang marak penindakan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), oleh karena itu, Kasat Binmas mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan karena korban dari TPPO rata-rata anak dibawah umur.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Camat Lebong Utara, Marhamna, Tenaga Ahli Kabupaten, Kades Lokasari, Babinsa, Satgas PPA Desa, PATBM Desa, Ketua BPD dan anggota, serta perangkat desa setempat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.