Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Sambang ke Warga di Desa Binaannya

Lebong – Bentuk upaya membangun hubungan silaturahmi terhadap warga di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Brigpol Mezen Prabudio, melaksanakan kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini dilaksanakan pada Senin (19/6/2023) pagi, di dua desa, yakni Desa Tambang Saweak dan Desa Sungai Lisai, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

Dijelaskannya, dalam kegiatan sambang tersebut, disampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya agar warga apabila ada permasalahan di desa dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, mengimbau agar warga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa, dan mensosialisasikan terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi ancaman kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), serta mensosialisasikan tentang gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GgGAPA) pada anak.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan, S.I.K., melalui Kapolsek Lebong Utara Iptu M Subkhan mengatakan, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya merupakan bentuk upaya menciptakan sinergi, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.