Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Hadiri Monev Pembangunan Fisik Tahun 2023 di Desa Suka Bumi

Lebong – Mendukung pembangunan di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah, Polres Lebong Polda Bengkulu, Bripka Iwan Saktiawan, menghadiri kegiatan Monev Pembangunan Fisik Tahun 2023, di Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong, Selasa (20/6/2023).

Kegiatan Monev tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Lebong Sakti, Kades, Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, serta perangkat desa setempat.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk dukungan pembangunan di desa binaanya. Selain itu, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, akan mengetahui berbagai perkembangan yang terjadi di desa binaannya, mencegah terjadi penyimpangan dalam penggunaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, serta memberikan pendampingan apabila terjadi permasalahan ditengah warga desa binaannya.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, selain bentuk dukungan terhadap program-program pembangunan di desa, juga sebagai bentuk monitoring, pendampingan dan untuk mengetahui perkembangan yang terjadi. Dan yang terpenting, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga setempat,” terang Kapolsek Lebong Tengah.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.