Bakti Kesehatan, Polsek Lebong Atas Gelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis

Lebong – Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Lebong Atas Polres Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dengan memberikan layanan sunatan massal dan pengobatan gratis, di Mako Polsek Lebong Atas, Kamis (22/6/2023).

Dalam kegiatan itu, hadir Kapolres Lebong AKBP Awilzan, Ketua Bhayangkari, Wakapolres, PJU Polres Lebong, Camat Lebong Atas, Camat Tubei, dan para Nakes serta masyarakat setempat.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres sekaligus menandatangani prasasti Mushola Sultan Al Fatih Polsek Lebong Atas, dilanjutkan dengan Bakti Kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Kesehatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan Motto Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan ini juga, kapolres Lebong menyampaikan bahwa mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berantusias untuk memeriahkan kegiatan ini.

Adapun, Bakti Kesehatan ini diisi dengan Gerai Sunatan Massal dengan jumlah anak disunat 40 anak, kemudian gerai berobat gratis, gerak cek kesehatan gratis, gerai KB, dan gerai pembagian vitamin gratis.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.