Sampaikan Imbauan Kamtibmas Poslek Maje Minggu Kasih di Desa Tanjung Baru 

Kaur – Polsek Maje Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Pada hari Minggu (31/03/2024) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih ini dihadiri oleh Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H berserta Personil Polsek Maje Aipda Sarjono, dan Aipda Melayani dan warga Tanjung Beringin.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Maje juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga.

Anggota Polsek Maje juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada warga  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Minggu Kasih ini personel Polsek Maje juga mensosialisasikan Aplikasi Super presisi polri kepada warga.

“Dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Maje semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat,” pungkas Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.