Polres Kaur Ikuti Pelaksanakan Nuzulul Quran  Polda Bengkulu Secara Daring 

Kaur – Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Peringatan Nuzulul Quran Secara Daring Jajaran Polres Kaur yang Diselenggarakan Oleh Polda Bengkulu Dengan Tema Meningkatkan Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju bertempat di Masjid Baiturrahman Mapolres Kaur. Pada hari Senin, (02/04/2024), Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan Diikuti oleh Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K,.,M.Si., Waka Polres Kaur, Kompol. Enggarsah Alimbaldi, S.H., S.I.K., PJU Polres Kaur, Kapolsek Jajaran, Imam Masjid Baiturrahman Mapolres Kaur dan Perwakilan Personel Polres Kaur dan Jajaran masing-masing 3 Personel.

Pada peringatan Nuzulul Qur’an kali ini mengambil tema “Dengan Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personil Polda Bengkulu Agar Siap Mewujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju”. Ustadz Ahmad Sutrisno Eko Santoso, S.Pd ditunjuk secara langsung untuk mengisi tausiyah.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan selalu menjadi momentum yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Ini adalah bulan di mana al-qur’an turun sebagai petunjuk bagi manusia. bulan di mana kita berkesempatan memperdalam iman dan meningkatkan ketakwaan kita kepada-Nya.

“Sebagai anggota polri, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menjalankan tugas dengan penuh integritas dan keikhlasan. maka, peringatan nuzulul quran ini sebagai momentum untuk merenung, memperbaiki diri, dan memperkuat komitmen kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

Dalam ceramahnya, Ustadz Ahmad Sutrisno Eko Santoso, S.Pd menjelaskan dalam perjalanan hidup ini, setiap insan manusia diberi kesempatan untuk terus tumbuh dan berkembang. Ia mengajak untuk menjadikan momen bulan ramadhan sebagai peluang untuk memperdalam pemahaman akan ajaran kitab suci al-quran dan mengambil hikmah dari setiap ayat yang turun.

“Jadikan bulan ramadan ini sebagai tonggak awal untuk melakukan perubahan positif dalam diri kita. Mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita, memperbaiki hubungan dengan sesama, dan meningkatkan dedikasi dalam pekerjaan masing-masing seperti sebagai anggota kepolisian melayani masyarakat dengan baik,”

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.