Pak Bhabin Polsek Batiknau Quick Respon Kejadian Laka Tunggal di Lintas Samban Jaya

Polsek Batiknau –  Berdasarkan informasi dari masyarakat yang masuk ke Wa Pak Babin bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Samban Jaya Kec Batiknau Kab Bengkulu Utara, Senin 01-04-24

Setelah mendapatkan informasi pak Babin Kamtibmas Aipda Deni Purba langsung menuju ke tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Ungkap Pak Babin

BhabinKamtibmas Polsek Batiknau  melaksanakan quick respon penanganan kecelakaan yang mana korbanya adalah Rotuah Sibagariang pegawai puskesmas Perawatan Batiknau.

Kronologis kejadian, berdasarkan keterangan korban di tkp, pada hari Senin 01-04-2024 sekira pukul 06.55 wib korban pulang dinas malam dan bertepatan di lintas samban jaya berpapasan dengan 1 unit mobil yang melaju kencang dari arah Bengkulu, kemudian korban membanting setir mobil kesebelah kiri dan akirnya keluar dari badan jalan dan menghantam pembatas jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Ini, namun mobil yang di kendarai korban mengalami kerusakan parah. tutup Pak Babin.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.