Pantau dan Cek Kamtibmas Seputaran ATM, Sat Sampata Polres Kaur Gelar Patroli  

Kaur – Sat Samapta Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar giat Patroli pengecekan Objek Vital di wilayah hukum (Wilkum) Polres Kaur, Rabu(27/03/2024).

Adapun sasaran Patroli yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta Polres Kaur Bripda Sigit Alfajri, Bripda Bintang Alam Tanjung, dan Bripda Dzacky Wilatiktha Azhari, yakni Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) dan Bank-bank di Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

Sat Samapta Polres Kaur melakukan patroli, mengecek situasi dan kondisi seputaran Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Bank di Kota Bintuhan, yakni, Bank BPD Cabang Kaur, Bank BRI Unit Air Dingin dan Bank BNI Cabang Kaur Bintuhan di Kabupaten Kaur, dan memberikan imbauan kepada satuan pengamanan yang berjaga agar selalu tetap waspada terhadap tindak pidana disekitar Bank.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen menyampaikan, kegiatan Patroli ini dilakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan transaksi Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) agar situasi tetap kondusif.

“Selain patroli tempat Mesin ATM, setiap Personel Samapta juga menyambangi masyarakat yang ramai,” ungkap kasi humas.

Personel Sat Samapta Polres Kaur juga menghimbau kepada satuan pengamanan apabila ada gangguan kamtibmas dan tindak pidana yang lainnya agar segara melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi CAL CANTER 110.

“Selama kegiatan Patroli tidak ditemukan Tindak Pidana maupun Laka Lantas, Kegiatan Patroli berjalan lancar dan kondusif,” Pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.