Gelar Minggu Kasih, Polsek Kaur Selatan Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

Kaur – Polsek Kaur Selatan Polda Bengkulu,  melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang bertempat di wilkum polsek Kaur Selatan, Minggu (31/03/2024) sekira pukul 13.00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan Minggu Kasih kali ini dilaksankan anggota Personil Polsek Kaur Selatan Bripka Burlian
(Bhabinkamtibmas) berserta Brigpol Benny. M.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Mengingatkan warga agar meningkatkan kewaspadaan, mengecek dan mematikan Api kompor, keran air, listrik serta memastikan jendela serta pintu rumah dalam keadaan terkunci juga memarkirkan kendaraan dalam keadaan aman pada saat meninggalkan rumah.

Menghimbau kepada warga situasi saat ini musim hujan agar tetap jaga kesehatan dan selalu waspada terhadap bencana alam Seperti Banjir dan Tanah Longsor.

Mengajak warga agar meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi tindak pidana 3C (Curhat, Curnak dan  Curanmor) serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Kaur Selatan.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Kaur Selatan,” ungkap petugas.

Dalam kegiatan tersebut, terjalin hubungan silaturahmi dan hasil komunikasi yang baik dan terpantau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Kaur Selatan.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.