Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Nataru, Bhayangkari Peduli Polres Bengkulu Selatan Bagi Bingkisan

Intersisinews.com – Berikan dukungan terhadap petugas gabungan yang terlibat dalam Ops Lilin Nala 2022 Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Selatan Ny. Ida Juda beserta Pengurus sore hari kemarin, Senin (26/12/2022) melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Natal dan tahun baru 2023 (Nataru).

Kegiatan kunjugan dalam rangka menghadirkan “Bhayangkari Peduli” ini juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai tali kasih terang Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon SH S.IK MH melalui Kasi Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

Selain memberikan bingkisan, Ibu Ketua Bhayangkari dalam kesempatan ini juga melakukan dialog singkat bersama petugas gabungan yang diingatkan agar tetap semangat berjaga sehingga warga yang beribadah dan juga menikmati libur nataru dapat lebih nyaman sambungnya.

“Alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positip dari petugas gabungan yang berjaga di Pos Yan dan Pos Pam Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkasnya mengakhiri.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.